Senin, 14 Januari 2013

Movies Recommended


Hi movie lovers, aku punya banyak rekomendasi nih buat kamu-kamu yang suka banget sama film asia, check this out guys :

Pertama, film Paradise Kiss (2011) yang diperanin sama Takero Hisamatsu dan Toshiaki Muramatsu nyeritain tentang siswi SMA yang merasa lelah dan bosan akan kehidupan sekolahnya yang terasa monoton. Lalu dia bertemu dengan sebuah kelompok siswa fashion designers yang sedang membutuhkan seorang model untuk label pakaian mereka "Paradise Kiss". Yukari tidak tahu apa – apa tentang dunia fashion dan diambil kembali oleh cara eksentrik kelompok itu, tapi ia segera datang untuk mengagumi cara berpikir bebas dan kemampuan untuk mengejar impian mereka dengan satu  pemikiran.
komentarku tentang film ini yaitu, alur cerita atau jalan ceritanya yang menarik banget buat di tonton dan film ini mengusut tentang masalah fashion. hmmmm thumb up deh buat Negeri Sakura yang keren banget buat filmnya :))




Kedua, ada film dari Thailand nih. buat kamu yang suka bangeeeeeet sama film Thailand pasti udah pada tau deh film yang satu ini ATM error, film ini diterbitkan tahun 2012 silam. Kalian pasti tau dong siapa aktor utamanya, yuup Chanthawit Thanasewi cowok imut nan tampan yang satu ini udah sering banget mainin beberapa jenis film-film, dari yang horror sampai yang komedi dia jagonya dan kualitas aktingnya yang udah gak diraguin lagi.
Yuk lanjut ke sinopsis film ATM error-nya. film ini nyeritain tentang salah satu karyawan di perusahaan bank di Thailand yang kepergok berpacaran oleh wakil direktur yang bernama jib (Preechaya Pongthananikorn) dan akibatnya dari salah satu yang berpacaran tersebut harus mengundurkan diri.
Tetapi dibalik semua peraturan yang ada di perusahaan itu rupanya jib (Preechaya Pongthananikorn) yang menjabat sebagai wakil direktur diperusahaan itu juga berpacaran dengan  teman kantor nya sendiri yaitu si Suer (Chantavit Dhanasevi) secara diam - diam .karena merasa frustasi si jib menyuruh agar menyudahi hubungan mereka, tetapi suer tidak setuju maka mereka memutuskan menikah setelah merancang pernikahan mereka besoknya mereka berdua bertemu di lift dan memutuskan agar salah satu dari mereka berhenti bekerja.karena saling keras kepala tidak ada yang ingin berhenti dari pekerjaan mereka.




Ketiga, ada film dari negeri tetangga nih (Singapura) yang judul filmnya I'm Not Stupid Too. Film mengisahkan tentang kehidupan anak-anak muda di negara Singapure. Tom dan Jery merupakan kakak beradik yang dianggap bodoh dan nakal oleh orang tuanya. Untuk Jery (adik) itu hal biasa mengingat ia masih duduk di sekolah dasar. Tapi untuk Tom (kakak), juara satu di kelas, pandai membuat blog dan bahasa mandarin bukan merupakan hal yang spesial bagi ayah dan ibunya.
Tak hanya itu, kehidupan kedua saudara ini sangat rumit. Sangat sulit untuk dapat berbicara dengan kedua orang tuanya, apalagi meminta mereka untuk mendengarkan kisah mereka. Walaupun mereka kaya, tapi kasih sayang tak bisa dibeli dengan uang.
Di sekolah juga tak berbeda, mereka dituntut untuk patuh pada peraturan dan haruslah pandai, membuat semua perasaan marah, jengkel, sedih, semuanya bercampur namun kepada siapa mereka mengadu?.
Kisah lain dari temannya Tom, yaitu seorang anak bandel yang pandai berkelahi, merupakan anak dari mantan narapidana cacat dan pengangguran. Ia orang miskin. Miskin harta dan miskin kasih sayang. Yang ia dapat hanya pukulan dari ayahnya dan itu membuat hidupnya penuh dengan kekerasan.
Kedua anak tersebut bergabung dengan sekelompok preman, dan tak lama kemudian barulah orang tua kedua anak tersebut sadar arti seorang anak yang perlu dididik dan diberi kasih sayang. Bukan uang dan pukulan.
Kisah ini sangat inspiratif banget. Sedih, lucu, dan aku sangat terharu banget. Hmmm…. Kalian coba deh nonton film-nya, dijamnin GAK AKAN NYESEL guysss!! J



kayanya segitu dulu deh yah untuk info-infonya, nanti aku posting lagi deh yah. oke bye J




0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar